Jumat, 03 Juli 2009

New Album Sonet 2 Band

Sekilas tentang Sonet 2 Band

Rhoma Irama ayah dari Rhido Rhoma adalah seorang King of Dangdutz. Sejak tahun 1970-an dia sudah merilis dan menghidupkan musik dangdutz pada era itu. Hanya dengan berbekal alat musik sekadarnya, beliau telah menghadirkan musik dangdutz yang pada saat itu masih sepi peminatnya. Dengan kata lain Bang Haji telah menghadirkan Revolusi dalam bidang musik dangdutz. sejak saat itulah musik dangdutz mulai dikenal dimasyarakat bahkan seperti lagu wajib bagi masyarakat.

Kemunculan Rhido Rhoma ( Muhammad Rhido ) tidak lain adalah untuk me-Revolusi musik dangdutz agar tidak sampai mati. Dia muncul bersama Ayahnya beberapa hari yang lalu di TPI dan beberapa penyanyi dangdutz besar lainnya. Dengan lihai dia menyanyikan lagu-lagu dangdutz para penyanyi kondang dengan baik.

Anak-anak muda masa sekarang sepertinya Jijik kalo mendengar musik dangdutz, tetapi kenyataan itu mungkin saat ini mulai pudar dengan munculnya SONET 2 BAND. Sonet 2 band bener-bener merevolusi musik dangdutz. semoga Rhido Rhoma bersama Sonet 2 Band sukses selalu dan semakin membuat musik dangdutz banyak yang menyukai.

Cayooo... yach Rhido Rhoma dengan Sonet 2 Band-nya.



  1. Menunggu
  2. Penyakit Cinta
  3. Dewa Amor
  4. Kerinduan
  5. Pesona
  6. Sekuntum Mawar Merah
  7. Pelangi
  8. Cinta Segi Tiga
  9. Dawai Asmara
  10. Cinta Segitiga

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.